Wednesday, October 14, 2015

Yuk Ikutan Hafidz On The Street!

@Nursing_Post | Keseharian kita dipenuhi dengan aneka macam kegiatan, baik di dalam maupun di luar rumah. Dari urusan pribadi, keluarga, tetangga, pekerjaan dan tetek bengek lainnya. Urusan yang seolah tak ada habisnya. Pagi hingga malam, 24 jam sehari, 7 sehari seminggu, tau-tau usia kian tua.

Sebagai umat manusia, kita mempunyai kewajiban untuk beribadah kepada Sang Maha Pencipta Ilahi Rabbi. Salah satunya adalah mempelajari ayat-ayatNya, baik ayat qauliyah maupun kauniyah. Mempelajari ayat-ayat qauliyah berupa ayat-ayat Alquranul kareem adalah sebuah upaya mewujudkan kecintaan kita kepada Allah Azza Wajala.


Kita tak pernah tahu  kapan Malaikat Maut datang menjemput. Semua merupakan rahasia ilahi. Namun ketika ajal sudah datang, tak satupun dari kita yang mampu mencegahnya. Kita harus siap kapan saja, dimana saja dalam kondisi apa saja.  


Kesibukan aneka rupa yang tak ada habisnya itu, mari kita luangkan waktu untuk mentadabburi ayat-ayat Qur'an dengan cara menghafal sambil mengerti terjemahannya. Disamping menjadi wahana menambah keilmuan, semoga hafalan alquran ini menjadi pemberat timbangan amal kebaikan di yaumil hisab kelak.
Video berikut berisi uraian Ustad Bobby Herwibowo, Lc. dalam metode Menghafal Alqur'an Semudah Tersenyum.






Bagi anda yang berminat mengikuti program Ustad Bobby Herwibowo yang diberi nama HAFIDZ ON THE STREET (HOTS), ikuti langkah berikut ini.



Silahkan kirimkan SMS ke 0878 7722 1200 dengan format: NAMA LENGKAP (spasi) DAERAH ASAL (spasi) JENIS KELAMIN (L: Laki-laki, P: Perempuan)
Contoh:
Abdullah Jakarta L
Jika sudah terkirim, maka tinggal menunggu konfirmasi admin HOTS, yang selanjutnya akan memasukkan anda ke dalam group. Ikuti petunjuk dalam group tersebut.
Semoga bermanfaat dan istiqomah. #HOTS #MenghafalQuranSemudahTersenyum #BobbyHerwibowo #Kauny #HafidzQuran

Wallahua'lam bisshowab.

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading this blog!