Tuesday, October 6, 2015

Yuk Ikutan Kursus Online Gratis Bareng IndonesiaX

@Nursing_Post | Yuk ikutan belajar online via INDONESIAX bersama para pakar di bidangnya, diantaranya:

1. CHANGE MANAGEMENT - RHENALD KASALI (RUMAH PERUBAHAN)
Photo by IndonesiaX

2. INTRODUCTION TO BROADCASTING - WISHNUTAMA K.(NETMEDIATAMA)
Photo by IndonesiaX

3. INTRODUCTION TO STOCK EXCHANGE - ITO WARSITO (BEI)
Photo by IndonesiaX

4. CYBER LAW: RIGHTS & OBLIGATIONS - EDMON MAKARIM (UI)
Photo by IndonesiaX

IndonesiaX adalah suatu inisiatif yang terfokus pada pengembangan edukasi dan pelatihan online berkualitas tinggi di Indonesia.
Tujuan kami ialah untuk memperluas akses masyarakat kepada pendidikan dan keterampilan hidup yang berkualitas melalui sebuah platform kursus online terbuka secara besar-besaran atau massive open online course (MOOC) dengan perangkat sistem manajemen belajar atau learning management system (LMS) tercanggih.
LMS kami didesain khusus untuk masyarakat Indonesia dan disajikan dalam bahasa Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mengaktualisasikan visi Pemerintah Indonesia dalam meningkatkan akses masyarakat kepada pelatihan bersertifikat dan pendidikan terbaik.
IndonesiaX adalah nama produk dari PT Education Technology Indonesia (ETI) dengan moto ‘Enriching Lives Through Education’. Dengan bekerjasama dengan institusi ternama di Indonesia, seperti universitas dan perusahaan terbaik, dalam menawarkan MOOC menarik di situs IndonesiaX, kami ingin membantu mengedukasi pemimpin masa depan Indonesia.
Agar dapat menyajikan kursus berkualitas secara berkelanjutan, IndonesiaX didukung oleh Dewan Penasihat (Advisory Council). Dewan Penasihat IndonesiaX adalah badan non-eksekutif yang berisi perwakilan perguruan tinggi terdepan dan manajemen dari perusahaan terbaik di Tanah Air. Dewan Penasihat memberikan masukan kepada Dewan Manajemen tentang kursus-kursus yang tepat bagi Siswa IndonesiaX dan langkah akademis IndonesiaX di masa mendatang.

INFO LENGKAP, klik IndonesiaX

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading this blog!