Monday, September 12, 2016

Menjawab Seribu Tanya

Pengalaman hidup manusia punya keunikan masing-masing. Antara satu dan lain punya irama berbeda-beda.

Merantau ke luar negeri mungkin jadi jalan hidupku. Sebuah impian yang lama tertanam. Menjelajah ke negeri orang. Mengenal banyak ragam bahasa dan budaya. Mengenal banyak ragam tingkah laku anak manusia.

Pengalaman demi pengalaman terus menambah khasanah kehidupanku.

Profesiku perawat. Profesi yang mungkin tak begitu prestige di mata banyak orang. Tapi bagiku, profesi perawat adalah profesi mulia. Dengan profesi ini aku bisa membantu banyak orang.

Tak hanya di tempat kerja dengan segala permasalahan pasien, aku juga bisa berbagi pengalaman hidup dengan banyak orang melalui dunia tulis menulis.

Bermacam kisah yang kutuliskan lewat dunia maya, Alhamdulillah mendapat respon istimewa. Banyak apresiasi yang aku terima. Walau sekedar ucapan terima kasih atas tulisan yang kupublikasikan.

Dengan publikasi itu pula, beragam tanya hadir. Ditengah kesibukan kerja, Aku sempatkan menjawab satu demi satu pertanyaan yang hadir. Membantu menjawabnya.

Dengan bermodalkan pengalaman sendiri, informasi kawan maupun informasi tambahan hasil berselancar di dunia maya. Meski tak sempurna, Aku yakin ini menjadi hal yang bermanfaat.

Bagi yang penasaran dengan tulisan-tulisanku, silahkan tengok di jelajahqatar.com. Blog ini kubangun sejak akhir 2011 lalu. Blog yang sangat sederhana.

Dukhan, 10 Dzulhijjah 1437H/12 September 2016
@sugengbralink

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading this blog!