Wednesday, October 7, 2015

Insta Glucose for Hypoglicemic Emergency

@Nursing_Post | Dalam keadaan emergency, hypoglycemia merupakan kondisi yang lebih berbahaya dibandingkan hyperglycemia. Glukosa merupakan nutrisi utama bagi otak, maka dari itu ketika kadar gula darah berkurang banyak karena hypoglycemia, otak harus segera mendapatkan pengganti secepatnya.
In 2014, 9% of adults 18 years and older had diabetes. In 2012 diabetes was the direct cause of 1.5 million deaths. More than 80% of diabetes deaths occur in low- and middle-income countries [who.int]
Insta-Glucose merupakan produk farmasi yang mengandung glukosa instant. Produk ini bisa digunakan sendiri oleh orang-orang yang mengalami penyakit diabetes.
Penderita diabetes bisa menggunakannya ketika dirinya mengalami kondisi hypoglycemia emergency. Selain itu, insta-glucose juga menjadi salah satu obat yang tersedia di dalam ambulance dan digunakan oleh para praktisi pre-hospital untuk penanganan hypoglycemic emergency.
Insta-Glucose gel is used for:
Treating reactions caused by low blood glucose (sugar).
Insta-Glucose gel is a monosaccharide (simple sugar). It works by quickly raising the glucose level in the blood.
Do NOT use Insta-Glucose gel if: 
you are allergic to any ingredient in Insta-Glucose gel. Contact your doctor or health care provider right away if any of these apply to you [drugs.com]

Obat ini mudah cara pemakaiannya. Yakinkan pasien tidak memiliki riwayat alergi terkait bahan-bahan yang terkandung dalam insta-glucose. Secara umum tidak ada obat-obat khusus yang mempunyai interaksi dengan insta-glucose.
Photo by google

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading this blog!