Wednesday, October 7, 2015

8 Keunggulan Accuvein® Vein Finder

@Nursing_Post | Melakukan tindakan pemasangan infus merupakan bagian rutin kegiatan perawat. Tindakan infus terkadang membuat stress perawat, hal ini disebabkan karena susahnya mencari vena yang bagus saat akan memasang infus.

Susahnya menemukan vena yang bagus bisa disebabkan banyak faktor. Diantaranya pada pasien anak-anak, pasien gemuk, pasien yang mengalami dehidrasi berat dan kondisi-kondisi lainnya.

Sejak beberapa tahun lalu mulai dikenalkan dengan ditemukannya vein finder. Alat yang berfungsi untuk membantu perawat atau tenaga kesehatan lainnya dalam mencari pembuluh darah vena untuk memasang infus/memberikan injeksi atau mengambil darah.

Berbagai macam produk dan merk bermunculan. Semua hadir untuk memudahkan pekerjaan di lapangan.

Accuvein® baru saja merilis produk vein findernya. Ada 5 keunggulan yang mereka tawarkan. Berikut ini tawaran menarik dari Accuvein®.

1. Point and click – Simply aim the portable vein finder at an area of skin and click to locate the veins beneath the skin’s surface. (Arahkan vein finder le area kulit dan klik ke lokasi vena dibawah kulit yang dimaksud).

2. Small size – The device weighs only 10 ounces and is easily handheld. When not in use, it’s small enough to carry in the pocket of scrubs or uniforms. (Berat alat cu.a 10 ons dan mudah dibawa. Ketika tidak dipakai, sangat mudah dibawa dan ditaruh dalam kantong seragam).

3. Hands-free option – In situations that require hands-free use, the device quickly attaches to a chair or bedrail. (Dalam situasi yang membutuhkan tanpa bantuan tangan, alat ini sangat cepat ditempelkan ke kursi atau sisi tempat tidur).

4. Non-contact – Because the device has been designed not to come into contact with the patient, the device may not require sterilization between uses. (Alat ini didesain tidak kontak dengan pasien, maka tidak diperlukan sterilisasi setelah digunakan).

5. Works in light or dark – The device effectively locates veins under light or dark lighting conditions. (Alat ini sangat efektif dipakai dalam kondisi terang maupun gelap).

6. Rechargeable battery – The device doesn’t need to be plugged into an electrical outlet. (Alat ini tidak memerlukan untuk disambungka  ke outlet listrik).

7. Accuracy –Permanently aligned; center line accurate to less then the width of a human hair. (Alat ini sangat akurat).

8. Movement tolerant – Because the device shows the veins in real time, the device can accommodate patient movement, when operated properly, a critical feature for venous access procedures performed on children and restless or combative patients. (Alat ini mengakomodasi pergerakan pasien, fitur kritis untuk prosedur pada pasien anak-anak, gelisah, kombatif).

Have a great work!
photo by accuvein

3 comments:

Thanks for reading this blog!