Tuesday, January 27, 2015

Man3 United FC, Kebanggaan Perawat Indonesia di Qatar!


@Nursing_PostTahun 2001 menjadi awal pertama masuknya tenaga kesehatan asal Indonesia ke Qatar. Setiawan Budi (Alloh yarham) menjadi orang Indonesia pertama yang memasuki pasar kerja kesehatan di Qatar. Almarhum adalah seorang perawat alumni Akper Depkes Semarang.

Sebelum terbentuknya Ppni PerwakilanQatar (INNAQ) di tahun 2008, sejak 2001 dibentuklah INDOMEDIQA. Organisasi kemasyarakatan ini beranggotakan para tenaga kesehatan asal Indonesia di Qatar yang terdiri dari para perawat, dokter, laborat technician dan xray technician.

Akhir tahun 2014 menjadi momen digulirkannya Liga Indomie - IFQ musim 2014/2015. Liga sepakbola Indonesia yang dilaksanakan oleh dan untuk masyarakat Indonesia di Qatar. Dari 10 klub yang ikut bergabung, Manthree United FC tak mau ketinggalan.

Manthree United FC (MUFC) menjadi club kebanggaan para perawat Indonesia di Qatar. INNAQers (sebutan bagi anggota INNAQ) sangat berbangga hati memiliki club MUFC, bukan juara yang menjadi tujuan utama, melainkan partisipasi aktif dan fair play!






Sebagai wujud apresiasi pada Almarhum, maka dalam logo MUFC dituliskanlah Man3 United FC since 2001.

Thanks Cak Gufron Sunoto, Cak Nurudin BS, Cak Tri Eko Prasetyo, Cak Imron Fauzi, Kang Gun gun, Kang Cecep Adisaputra, Kang Tono Gustana, Kang Cece Hadian, Kang Zaenal Mutaqin, Kang Joko Medic, Kang Saif Din, Kang Tri Sukmono Emond, Kang Daben Mediqa, Kang Entus Candra Rukmna, Kang Masrokhan, Pakde Agung Purnomo, dan pihak lainnya yg blm disebut.

Semoga MUFC bisa lolos dari zona degradasi:)

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading this blog!