Thursday, January 29, 2015

Suara Perawat Indonesia untuk MUNAS IX PPNI


@Nursing_Post | Munas IX PPNI beberapa bulan lagi akan berlangsung. Ratusan ribu perawat Indonesia yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, tentu tak semuanya bisa hadir.

Hadirnya sosial media menjadikan upaya menyampaikan harapan atau masukan buat MUNAS IX PPNI menjadi mungkin. Walaupun kami tidak yakin bahwa suara kami didengar, tapi paling tidak kami sudah mengungkapkan harapan buat organisasi profesi terinta, PPNI.

Berikut suara Perawat Indonesia melalui sosial media facebook:


perawat lebih diperhatikn nasibx klau bisa ya ada tmbhn gaji kyk remonerasika atau aplah yg penting diperhatkn nasipx para perawat (Nasuhatul M)

Semog prwt honor yg dipkm2 daerah diberikn gaji yg lyk...dn jelas nasib kdpny (Azkiyah Rohanah)

Semoga perawat meningkat HAK nya dan senantiasa memperhatikan Tanggung Jawabnya.....dimana pelayanan dengan cinta kasih adalah yang utama (Fery Mendrofa)

Harapankoe....!!!!!
1.Semoga menghasilkan program dan pemimpin yg dpt meningkatkan kualitas dan kesejahteraan bagi seluruh anggota PPNI, 2. Yg lebih penting adalah Semoga PPNI pusat  memiliki program pengiriman tenaga perawat keluar negeri (special Middle east) yg bekerja sama langsung dg pemerintah RI. 3.terakhir kpd senior dan sejawat yg sdh bekerja di LN khusus middle east agar berperan aktif memberikan masukan ke pengurus PPNI pusat tentang peluang kerja perawat ke LN (Akbar Al Indunisy)

perawat itu masa nya besar dan kekuatanya besar tetapi sayang tidak punya nilai tawar.,krena anggotanya susah diajak bergerak.rata rata hanya berkutat pada kepentingan dan pkerjaanya sendiri (Ali Mabrur)

Saudara seprofesi ...Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) didepan mata kita kawan...dgn munas ini kita berharap perawat indonesia bisa sejajar dgn perawat negara lain yang profesional..beretika keperawatan dan berintergritas tinggi ...kepada organisasi inilah harapan untuk mewujudkannya...(Hasnk Yuk)


Berharap perawat lbh dperjuangkn nasibnya.terutama yg msh honor dgn gaji 5rts rb perbulan.kami ingn nama perawat jg dsebut2 menkes.kita tak pernah msk dlm program pemerintah dn tdk pernh dperhitungkn pemerintah (Heny Lusiana)

semoga lembaga PPNI bisa jd kuat n solit agr bs memperbaiki mutu ners indonesia baik dr skill hingga ksejahteraan anggota
sdh byk ners indonesia yg kerja di LN:middle east,jepang,australi...cb diperkuat komunikasi nya (M Elvie Herera)

saya berharap sarjana atau masih mahasiswa,sudah mulai belajar b.inggris atau bahasa yg lainya. sehinga dunia .keperawatan indonesia bisa bersaing dengan dunia keperawatan dinegara lain. b.inggris bukan lagi hanya menjadi penamba nilai IPK. tapi sudah harus menjadi sarat saat masuk di dunia keperawatan (Fandy Teguh)

Semoga perawat indonesia bisa lebih maju, berkembang dan PPNI lebih sukses. Amin (Dayat Chaky)

Dukhan, 29 Januari 2015
@sugengbralink







No comments:

Post a Comment

Thanks for reading this blog!